Pages

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 04 Oktober 2011

kenapa Kita Semua Harus Meninggal?

kenapa Kita Semua Harus Meninggal ? ~ Apa anda pernah bertanya dalam hati sebuah pertanyaan yang sama dengan judul posting saya ini ?? jika belum, mungkin kali ini saya akan memberikan jawaban kepada anda semua. Atau mungkin anda memandang meninggal sebagai sesuatu yang lumrah, kemudian anda tidak bertanya-tanya dalam hati "Kenapa kita semua harus meninggal ya?". Postingan ini merupakan postingan renungan malam Jum'at bagi kita semua tentunya. 

Cepat atau lambat sebenarnya waktu, detik dan jam semua manusia sudah di program sedemikian rupa. Sudah ditentukan berapa jatah waktu yang di berikan oleh-Nya. Kita semua tahu dan menyadari jika mati merupakan misteri yang tidak ada 1 mahluk pun yang mengetahui kapan ia mati atau meninggal dunia. Namun kebanyakan dari kita begitu menghindari yang namanya mati ini, ingin lari dari mati ini dan supaya tidak mati-mati malah he he he padahal pertanyaan "Kenapa kita harus mati atau meninggal tidak pernah terbayang di kepala kita". 

Lalu kenapa kita semua harus meninggal ? berikut jawaban misteri mengapa kita harus meninggal dunia dan tidak kekal di dunia ini, buat anda semua :
  1. Kita semua harus mati karena sang Illahi Rabbi tahu betul bahwa dunia ini akan penuh kerusakan dan malapetaka, jadi agar anda terhindar dan tidak makin kesusahan didunia ini, maka kita semua kudu mati.

  2. Agar beban dan dosa anda tidak semakin banyak di dunia ini. ( Wajib baca yang ini : Perjalanan ke Dalam Hati )

  3. Agar kita semua sadar bahwa kampung kita yang sebenarnya bukan didunia ini, kampung kita yo jelasi diakhirat. nah adanya mati agar kita yang masih hidup sadar kalo yang orang mati sebenarnya tidak mati tapi baru mau pulang kampung.

  4. Meninggal dunia atau mati berarti pulang kampung halaman.

  5. Dengan meninggal dunia atau mati kita semua akan tahu bahwa yang mati itu hanya jasad, tapi roh kita masih hidup ini memberikan indikasi bahwa badan kita, fisik kita ini sebagai tompangan atau alat saja. Jadi dengan mati kita akan tahu seperti apa wujud kita yang sebenarnya. ( baca : Menemukan Apa Yang Paling Penting )

  6. Mati akan membuat kita semua menyadari bahwa kita ini bukan MAHLUK FISIK. tapi MAHLUK SPIRITUAL. mahluk roh. ( baca ulasan lengkapnya di : Kita Adalah Mahluk Spiritual )

  7. Mati atau meninggal akan mengingatkan bagi yang masih di kasih jatah hidup agar
siap-siap pulang kampung. 


7 hal diatas mudah-mudahan bisa menjadi renungan di malam Jum'at ini sehingga kita melihat kematian atau meninggal merupakan keharusan yang sebenarnya bukan sesuatu yang menakutkan melainkan jalan menuju kampung halaman yang begitu indah menyenangkan. Jadi sambut kematian anda dengan senyuman.