Pages

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 04 Oktober 2011

Ampuni Aku Ya Allah

Ampuni Aku Ya Allah ~ Mengadu kepada Allah itu penting dan harus. Cobalah luangkan waktu barang sejenak untuk mengadu kepada Allah, mengadu segala keresahan di dada, bilang semuanya pada-Nya. Jangan ada yang ditutup-tutupi. Jujurlah kepadanya, karena hanya Dia yang tak biasa anda dustai, Terus teranglah padanya karena Dia yang selalu mendengarkan apa keluh kesahmu. Bangunlah dimalam hari dimana Dia begitu merindukan dirimu disaat ini, dan mengadulah kepadanya. Semuanya.
Memohon ampun kepada Allah itu wajib kita lakukan, karena sadar atau tidak, kita sebagai mahluk jelas memiliki kesalahan dan kekhilafan....Bisa jadi kita saat ini sedang dalam kemelut masalah, sedang dalam situasi yang memilukan maupun sedang dalam kegelisahan yang berkepanjangan. Maka langkah terbaik adalah mengadu kepadanya, sampaikan masalah kita padaNya. Semuanya.
Jalan kembali itu tidak ada kata terlambat, ketika semua sudah disadari, sudah begitu di pahami akan kesalahan dimasa lalu yang begitu menggunung bak gunung merapi sekalipun, Janganlah takut untuk kembali.....Allah Maha Pengampun, Allah Maha Penyayang kepada hambanya yang ingin kembali ke jalanNya. Jadi dekatkan diri kepadanya, ambil wudhu dan sholat sunat taubat dan katakan padanya "Ya Allah, Ampuni Aku"....dan mengadulah kepadanya dan rasakan dekapan kasih sayang Allah padamu....Sekarang dirimu akan selalu ada dihati Illahi Rabbi, jadi jangan takut lagi.